Bakso Beranak Kalitengah Gombong Kebumen

Bakso Beranak Gombong_Bakso beranak adalah bakso ukuran besar dan di dalamnya terdapat beberapa bakso kecil, telur ayam, telur puyuh, dan aneka jeroan sapi/ayam. Bakso beranak rasanya enak dan karena ukurannya yang jumbo tentunya bakso beranak bisa membuat perut kenyang, he he. Di Kebumen ada beberapa penjual bakso beranak, salah satunya yaitu bakso beranak goyang lidah yang alamatnya di Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen.
Bakso Beranak Kalitengah Gombong Kebumen
Bakso Beranak
Bakso Beranak
Lokasi penjual bakso beranak Gombong sangat strategis karena letaknya tidak jauh dari Kota Gombong, kalau dari Pasar Wonokriyo Gombong, Anda bisa menuju ke selatan lewat jalan Puring. Jarak dari Pasar Wonokriyo Gombong ke tempat penjual bakso beranak Kalitengah hanya sekitar 1, 6 KM.

 Akses jalannya sangat mudah dilewati baik menggunakan sepeda motor maupun mobil. Jika Anda dari arah Gombong melalui jalan Puring, maka Anda hanya butuh waktu sekitar 5 menit. Lanjutkan saja perjalanan sampai Anda berada di perempatan jalan Gombong-Kalitengah-Puring yang ada lampu merah atau lampu rambu-rambu lalulintasnya.
Lampu Merah Kalitengah Gombong

Setelah Anda berada di perempatan jalan tersebut, Anda tinggal belok ke kiri/selatan sekitar 50 meter, nah di situlah letak penjual bakso beranak yang alamatnya di Jalan Lingkar Selatan Nomor 16 Kalitengah Gombong Kebumen.
Alamat Bakso Beranak Kalitengah Gombong
Bakso Beranak dan Mie Ayam Goyang Lidah Kalitengah Gombong
Bakso Beranak dan Mie Ayam Goyang Lidah Kalitengah Gombong
Daftar Menu Bakso dan Mie Ayam Goyang Lidah Kalitengah Gombong
Selain menu andalan bakso beranak, Mas Yudi juga menyediakan aneka bakso dan mie ayam seperti: bakso mangkok bakso, mie ayam mangkoknya bakso, mie bakso, bakso biasa, dan mie ayam.

Daftar Harga Bakso dan Mie Ayam Goyang Lidah
Daftar Harga Bakso dan Mie Ayam Goyang Lidah

Daftar Harga Bakso dan Mie Ayam Goyang Lidah Kalitengah Gombong ( Harga Bisa Berubah Sewaktu-Waktu)

1. Harga bakso beranak = Rp 27.000;
Harga bakso beranak

2. Harga bakso mangkok bakso
Harga bakso yang mangkoknya juga bakso menyerupai mangkok ini harganya sama dengan bakso beranak, yakni Rp 27.000 (dua puluh tujuh ribu rupiah)
bakso mangkok bakso
3. Harga mie ayam mangkok/mangkuk bakso= Rp 22.000;
mie ayam mangkok bakso
4. Harga mie bakso =Rp 15.000;
Mie Bakso
5. Harga bakso biasa= Rp 11.000;
6. Harga mie ayam biasa = Rp 10.000;
Mie Ayam
Nah, itulah daftar harga bakso dan mie ayam goyang lidah milik Mas Yudi. Namun harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Demikian tentang Bakso Beranak Gombong. Semoga info ini bermanfaat bagi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Bakso Beranak Kalitengah Gombong Kebumen"

Posting Komentar

Khusus Sobat Blogger, silakan berkomentar menggunakan Name/URL, agar Admin lebih mudah mengetahui dan mengunjungi blog Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel