18.5.19

Doa Upacara Hari Kebangkitan Nasional/Harkitnas 2020

Naskah Teks Doa Upacara Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tanggal 20 Mei 2020
Naskah Teks Doa Upacara Hari Kebangkitan Nasional-Harkitnas 2019
Astaghfirullahalailm .... 3x
Alhamdulillahirobbil'alamin, Allahumma Sholli 'ala Sayidina Muhammad wa 'ala sayidina Muhammad.

Yaa Allah Yaa Rohmaan Yaa Rohiim, 

Yaa Allah, Dengan kebesaran dan keagungan-Mu, di hari ini,

Engkau telah terbitkan kembali Matahari dengan sinar yang sempurna, agar kami dapat mensyukuri segala karunia dan nikmat-Mu yang tak kunjuung putus.hanya pada-Mu kami menyernbah dan hanya pada-Mu kami mohon pertolongan.

Ya Allah Yaa Qodiir, Wahai Tuhan Yang Maha Kuasa 

Berkat izin dan ridlo-Mu lah, pada han ini telah terlaksana upacara peringatan hari kebangkitan nasional 2020 dapat berjalan Lancar dan tanpa hambatan apapun.

Wahai Tuhan Yang Maha Mengetahui 
Dalam peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional ini, bimbinglah kami semua warga negara Indonesia untuk dapat menyatukan hati kami, menyatukan tujuan kami satu tujuan untuk membangun Bangsa Indonesia Maju dan lebih baik lagi. Satukan kami dan bangkitkan kami dalam semangat Juang Merah putih, demi membangun negara kami yang lebih maju adil dan makmur.

Berikan Kepada kami Petunjuk-Mu atas jalan yang benar dan kemampuan untuk menjalaninya, serta berikan kepada kami petunjuk-Mu atas jalan yang salah dan kemampuan untuk menjauhinya.

Hindari kami dan sifat dan mudah hasut, agar kami tidak mudan di adu domba dan terpecah belah, sehingga dapat merusak persatuan kami.

Limpahkan kepada kami hikmah kebijakan, agar kami terhindar dari segala bencana alam, yang kami tidak mampu menanggungnya. Curahkan kepada kami hidayah kebenaran, agar kami terhindar dari kesesatan.

Yaa Al1ah, Yaa Qowiyyu Yaa Matiin 

Kami menyadari sepenuhnya bahwa seluruh nikmat yang Engkau anugerahkan kepada kami adalah nikmat yang telah kami peroleh dengan pengorbanan jiwa dan raga putra-putri pejuang bangsa kami.Oleh karena itu curahkan dan limpahkanlah kasih sayang dan ridlo-Mu kepada para pahlawan dan pejuang bangsa kami, baik yang dikenal maupun yang tidak dikenal, Kiranya Engkau mengampuni dosa-dosa para pahlawan kami, dan berkenan menerima pengabdian dan darma bakti mereka sebagai syuhada bangsa dan negara kami.

Rabbanaa atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqinaa 'adzabannar

Robbanaa taqobbal minnaa innaka anta sami'ul alim wa tub alaina innaka antat tawwaburrohiim

Walhamdulillahirobbil 'alamin.

\

 
Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top